Diserang Buzzer, Popularitas Dani Meningkat dan Dukungan Terus Bertambah

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Hampir setiap hari, bakal calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H.Dani M.Nursalam diserang buzzer dan media partisipan yang diduga dikendalikan oleh kelompok tertentu.

Berbagai kalangan menilai serangan ini bentuk atas reaksi dari kelompok tertentu yang mulai gerah dengan adanya gebrakan ide serta program pilihan yang dilakukan H.Dani M Nursalam bersama pasangannya di FERMADANI.

Buktinya, elektabilitas Dani M Nursalam terlihat menggeliat melampaui Paslon lain. 

"Saya lihat ya, pasca beberapa partai menyelesaikan survei internal mereka, dan hasilnya elektabilitas Dani selaku wakil bupati menguat, telah menimbulkan kepanikan tersendiri bagi Paslon dan kubu Paslon lain, hal inilah yang melatari serangan masif Tim Buzzer pada Dani M Nursalam," ungkap Gunawan salah seorang pengamat ketika diminta tanggapannya (14/9).

Gunawan juga menambahkan startegi yang menyerang Dani M Nursalam bukan hanya melahirkan polarisasi di masyarakat. Tapi justru akan memperkuat popularitas yang bersangkutan.

"Down Grade inikan bukan hanya melahirkan polarisasi, tapi jadi inkubasi yang subur bagi popularitas Dani M Nursalam, Ia makin dikenal dan dianggap terzalimi," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel