Kembali Dipercayakan Masyarakat, dr.Ezian Peranita Besok Dilantik di Gedung DPRD Inhil

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Sebanyak 45 orang yang terpilih dalam pemilihan legislatif dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) besok Selasa, 17 September 2024 akan dilantik secara resmi.

Pelantikan tersebut dijadwalkan berlangsung di Gedung DPRD Inhil yang berada didekat Jalan Soebrantas, Kota Tembilahan, dari pagi hingga selesai.

Semuanya yang dilantik dipercayakan akan menjadi wakil rakyat dari 2024 hinga 2029. Salah satu putri terbaik yang lahir di Kecamatan Pelangiran, akan turut serta mengikuti pelantikan pada esok Selasa 17 September 2024.

Ia dikenal dengan nama lengkap dr.Ezian Peranita, lahir di Pelangiran 25 Januari 1990. dr.Ezian Peranita sebelumnya juga pernah menjadi wakil rakyat pada dapil yang sama periode 2019-2024, yakni dapil 3 yang diantaranya Kecamatan Mandah dan Juga Pelangiran.

Wanita lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta itu juga akan menjabat sebagai wakil rakyat periode 2024-2029 dari Fraksi Partai Demokrat.

dr.Ezian Peranita juga diketahui merupakan seorang dokter, dirinya berkomitmen akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk kampung halaman, terutama dibidang pembangunan infrastruktur serta pendidikan dan kesehatan.

"Terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan ini, Alhamdulillah besok kita akan dilantik menjadi wakil rakyat periode 2024-2029, mohon doanya agar selalu Istiqomah memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Mandah dan Pelangiran," ujar dr.Ezian.

Selain itu, ucapan dan doa dari masyarakat juga mengalir untuk dr.Ezian Peranita. Berharap agar dr.Ezian bisa amanah dalam melakukan pengabdian untuk 5 tahun kedepan.

"Selamat kepada buk dokter Ezian, semoga amanah dan selalu ingat sama masyarakat, terus lakukan yang terbaik semoga sehat dan sukses selalu," ujar Anto mewakili semua sahabat dr.Ezian Peranita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel