Keren, Tukang Jual 'Wadai' di Tembilahan Jadi Anggota DPRD Inhil 2024-2029

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- Nasib tidak ada yang tahu, rejeki datang dari pintu mana saja yang Allah kehendaki. Begitulah ungkap seorang wanita asal Kota Tembilahan yang berprofesi sebagai tukang jual 'wadai' atau kue.

Tukang jual Wadai itu bernama Afridah, lahir dan besarnya juga di kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Wanita kelahiran 14 Juli 1986 itu sukses meraih kursi legislatif untuk daerah pemilihan 1 yakni Tembilahan Kota dan Tembilahan Hulu.

Afridah maju pada pemilihan legislatif diketahui lewat perahu PDIP pada bulan April lalu. Dirinya sukses meraih perolehan suara dengan angka yang cukup bagus yakni 2143 suara pribadi dan 6136 untuk suara PDIP.

Pencapaian tersebut merupakan bentuk dari hasil kerja keras bersama, yang juga didukung dari berbagai kalangan masyarakat Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Dua hal yang selalu dirinya lakukan kepada masyarakat, yakni memberi dan peduli. Energi positif itulah yang kemudian membuat masyarakat percaya bahwa Afridah mampu mewakili rakyat dapil 1 duduk di kursi DPRD Inhil 2024-2029.

"Tidak pernah terlalu banyak dalam memberi dan tak pernah terlalu sedikit dalam peduli, setiap tindakan kecil memiliki dampak besar dalam menciptakan dunia yang lebih baik." Ungkap Afridah.

Lebih lanjut, "Tak ada yang bisa sangka, siapapun memiliki peluang untuk menjadi Wakil Rakyat. Alhamdulillah dari seorang Rakyat yang berjualan kue, besok dilantik menjadi anggota DPRD Inhil dapil 1, terimakasih atas dukungan dari semua, semoga bisa kami jalankan dengan amanah," tutupnya.

Untuk di ketahui, Afridah akan dilantik bersama yang lainnya di gedung DPRD Inhil pada Selasa 17 September 2024.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel