Turnamen Bola Volly di Simpang Gaung Selesai, Elang Beduk Baru Raih Juara 1

SIMPANG GAUNG, Tuahkarya.com- Tim Bola Volly Elang Beduk Baru berhasil meraih juara pertama pada Tournament Volly se-Desa Simpang Gaung, di Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, setelah sukses mengalahkan lawannya dengan 3:0 dari tim Sentosa FC, pada Kamis, 12 September 2024.

Sementara juara 3 diraih oleh tim Pak Uban dan juara 4 di raih oleh tim Elang Bakau.

Tournament bola voly ini diikuti oleh segenap tim yang berdomisili di Simpang Gaung, tentunya bagian dari rangkaian memeriahkan HUT RI Indonesia ke 79 dan merupakan Tournament yang kesekian kalinya.

"Terimakasih kepada segenap panitia dan peserta yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Tournament ini, selamat buat tim yg menang dan jangan berkecil hati buat tim yg belum mendapatkan kesempatan." Kata Kepala Desa Simpang Gaung, Samsul.

Lebih lanjut, "Tournament ini kita adakan sebagai acuan dan pandangan kita kedepan untuk melaksanakan open Tournament yg lebih besar dan lebih bergengsi lagi." Tambah Samsul.

Samsul berharap Tournament ini akan meningkatkan minat dan hobi pemuda dengan olahraga volly dan terhindar dari pergaulan bebas pemakaian narkoba dan hal-hal menyimpang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel