Ustadz Ali Azhar Berikan Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW di Enok

ENOK, Tuahkarya.com- Suasana religi kental keislaman begitu terasa menyejukkan saat melihat antusias masyarakat Kelurahan Teluk Medan, Kecamatan Enok, dalam menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (24/09/2024) pagi.

Ditambah lagi dengan kehadiran Penceramah dari Zuriyat Tuan Guru Sapat Syekh Abdurrahman Shidiq Al Banjari yaitu DR.Ali Azhar.,S.Sos.,M.H.

Kehadirannya disambut hangat oleh Pemerintah Kelurahan Teluk Medan, Kecamatan Enok, tokoh agama setempat, tokoh adat, tokoh pemuda serta lapisan masyarakat di parit 7 Kelurahan Teluk Medan.

Dalam kesempatannya ia memberikan tausiyah dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad Saw.

Ustadz DR.Ali Azhar menyampaikan bahwa Rahmat Allah SWT salah satunya adalah adanya Syafa'at nabi Muhammad SAW, tentunya dengan seringnya bersholawat insya Allah syafa'at akan didapatkan.

"Syafa'at baginda rasulullah lah yang kelak akan menyelamatkan kita semuanya, maka itu mari kita perbanyak ibadah sholawat," dijelaskan Ustadz Ali Azhar.

Selain itu, dalam tausiyahnya, pria yang juga kerap disapa Ustadz Ajay menyampaikan bahwa Baginda Rasulullah merupakan tauladan yang mesti dimiliki oleh seorang pemimpin.

"Baginda Rasulullah adalah cahaya bagi umatnya, kebijaksanaan dalam pola memimpin pada masanya patut dimiliki para pemimpin masa kini. Insya Allah suatu negeri akan berjalan damai dan penuh kedamaian," Ujarnya.

Tidak hanya itu, Ustadz Ajay juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk ikut serta mendoakan agar kabupaten Indragiri Hilir melahirkan pemimpin yang amanah.

"Kita akan dihadapi dengan pilkada, maka itu mesti kita doakan agar kabupaten Indragiri Hilir diberikan pemimpin yang amanah dan berpihak kepada masyarakat," Ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel