Saat Jabat di DPRD Riau, Ternyata Dani Anggarkan Hibah Hampir 200 Mesjid

INDRAGIRI HILIR, Tuahkarya.com- Masyarakat yang berada di Parit Sungai Intan Kiri, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Enok menyampaikan ucapan terima kasih kepada H.Dani M Nursalam atas perjuangannya telah mengusulkan anggaran bantuan perehaban Masjid Jami'i Subulussalam.

Ucapan itu disampaikan langsung Ketua Masjid Jami'i Subulussalam, Arbain usai acara Kampanye Dialogis H.Dani M Nursalam sebagai Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 2, Senin (21/10/2024) di parit tersebut.

"Kami atas nama masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih, semoga perjuangan pak Dani menjadi amal ibadah dan berkah dunia akhirat," ucapnya.

Saat itu, Bang Dani sapaan akrab H.Dani M Nursalam diajak langsung oleh masyarakat untuk melihat proses kegiatan perehaban fasilitas masjid.

Diketahui, kurun waktu 2 tahun terakhir, Dani ketika menjabat sebagai Anggota DPRD Riau memang cukup banyak mengusulkan anggaran bantuan hibah untuk rumah ibadah, baik masjid maupun musholla.

Dari data yang dihimpun, hampir 200 rumah ibadah se-Kabupaten Inhil yang menerima hibah tersebut, termasuk salah satunya Masjid Jami'i Subulussalam Parit Sungai Intan Kiri Desa Rantau Panjang ini.

Dani pun mengaku, jika dirinya kerap lupa masjid atau musholla mana saja yang sudah diusulkan pembangunannya, jika tanpa melihat kembali data yang ada. Sebab menurutnya, perjuangan itu merupakan langkah ibadah yang sudah semestinya ia kerjakan dengan ikhlas.

"Perjuangan untuk rumah ibadah ini murni saya jadikan sebagai amal ibadah saja antara saya dengan yang maha kuasa. Perlu diketahui, kami dari Paslon nomor urut 2, nantinya akan terfokus kepada program yang menyentuh langsung terhadap perekonomian kita semua, seperti perhatian kepada perkebunan hingga infrastruktur," ulasnya.

Maka dari itu, Paslon Fermadani menawarkan program satu eksavator untuk tiga desa. Program ini hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang mayoritas sebagai petani perkebunan kelapa, salah satunya masyarakat di Desa Rantau Panjang.

Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur, menurut Dani, Bupati beserta Wabup lah yang nanti akan menyusun langsung atas segala pembangunan yang ada.

Maka dari itu, dirinya berharap masyarakat harus cermat dalam memilih, Paslon Fermadani sudah siap bekerja untuk kemajuan desa-desa di daerah Kabupaten Inhil. (rls)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel