TIM Sepakbola PGRI Inhil U40 Melaju ke Semifinal Usai Menang 3-1 Lawan Tekulai

TEMBILAHAN, Tuahkarya.com- TIM Kesebelasan PGRI U-40 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil melaju ke semifinal dalam turnamen Sepakbola Fhariq CUP 2 khusus U-40, Senin (7/10/2024) siang.

Keberhasilan kesebelasan PGRI Inhil dalam mendapatkan tiket semifinal dikabarkan setelah unggul adu finalti 3-1 atas lawannya dari tim Tekulai U-40.

Kepada awak media, Manajer TIM PGRI U-40 Kabupaten Inhil, Andi JR menyebutkan bahwa pihaknya akan terus memberikan motivasi kepada semua pemain saat akan merebut tiket final nanti.

"Persiapan utamanya kita memberikan motivasi kepada para pemain, kita juga telah menyampaikan bahwa perjuangan harus tetap dilanjutkan dan kesehatan pemain kita berikan perhatian khusus sebelum bertanding dilapangan hijau, itu diatur pelatih lah nanti," ujarnya.

Selain itu, pelatih PGRI U-40 Inhil, Hendri, juga menyampaikan hal yang sama, bahwa para pemain harus fokus menjaga stamina sebelum pertandingan nantinya.

"Stamina kesehatan pemain harus di perhatikan apalagi ini U-40, lalu semangat setiap pemain juga kita harapkan tak pernah padam, demi menunjukkan keseriusan dilapangan dalam merebut tiket final," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel